Jasa Sumur Bor Jogja

jasa sumur bor jogja
jasa pembuatan sumur bor jogja

Jasa Sumur Bor Jogja merupakan tenaga ahli professional di bidang pembuatan sumur bor pada kedalaman yang dibutuhkan customer. Sepak terjang selama kurang lebih 10 tahun menjadi bukti bahwa sumur bor Jogja adalah ahlinya dalam bidang persumuran.

Hubungi Customer Service kami untuk membuat sumur bor di rumah sobat. Kami akan bekerja dengan semaksimal mungkin dan dengan hasil yang memuaskan. Kami juga akan menghargai deadline sesuai dari yang telah ditentukan, jangka waktu proses pengerjaan tergantung dari kedalaman dan struktur tanah. Setiap daerah memiliki lapisan tanah yang berbeda-beda, dari pengalaman selama 10 tahun kami ahli sumur bor Jogja sudah mengetahui lapisan tanah pada tiap daerah yang ada di provinsi DIY

Layanan kami mencakup daerah kota Yogyakarta, kab. Sleman, kab. Bantul, kab. Kulon progo, kab. Gunung kidul, dan Jawa tengah baik personal hingga instansi

Keuntungan membuat sumur bor dibanding sumur gali

Tidak makan tempat, bisa dikerjakan dimana saja termasuk dalam ruangan

Dikerjakan dengan bantuan mesin sehingga proses pengerjaannya lebih cepat

Minimnya pencemaran air sumur yang membuat tubuh kita terhindar dari segala penyakit

Kebutuhan air melimpah ruah dengan kedalaman sumur yang ideal

Mampu menembus lapisan tanah yang berbatu

Harga jasa sumur bor Jogja

Dapatkan harga yang paling murah dengan menggunakan jasa kami dibanding dengan yang lainnya. Hubungi customer service kami dan kami akan mengirimkan tim sumur bor Jogja ke lapangan guna melakukan tinjau lokasi terlebih dahulu. Negosiasikan pada kami harga yang masuk akal, setelah terjadi kesepakatan proses pengerjaan sumur bor akan segera dimulai.

Harga jasa pembuatan sumur bor Jogja dihitung Rp 350.000/meter plus material dari kami seperti pipa casing (terima jadi). Harga bisa berubah tergantung dari tingkat kesulitan dan tambahan bahan material lainnya yang dibutuhkan.

Jika sobat ingin membuat sumur bor yang cepat, berkualitas, dan murah di Jogja jangan ragu untuk menggunakan jasa kami sumur bor Jogja. Kami akan segera membantu sobat dengan menghubungi customer service kami telp/WA 0851-0319-9492

Tahap pembuatan sumur bor

Survei lokasi untuk mengetahui keadaan lingkungan sekitar dan menentukan titik pengeboran. Tidak dikenakan tarif apabila proyek batal atau hanya sekedar berkonsultasi.

Negosiasikan harga kepada tim untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Kami akan membuatkan rincian secara detail. Sesudah terjadi kesepakatan, kami akan melanjutkan proses ke tahap berikutnya.

Mengajukan surat perijinan untuk pembuatan sumur bor mencapai kedalaman 40 meter.

Uji geolistrik atau uji geo elektromagnetik (satellite scan) guna mengetahui kedalaman dan letak sumber mata air terbaik.

Mempersiapkan alat dan para tenaga ahli kami untuk melakukan proses pembuatan sumur bor.

Mempersiapkan bahan material yang dibutuhkan untuk membuat sumur bor  seperti pipa pvc dan bahan lainnya.

Melakukan Desinfektan untuk mengsterilkan terjadinya kontaminasi pada air sumur setelah proses pengerjaan.

Pemasangan pompa air yang sesuai untuk daya hisap dari sumur bor ke bak penampungan (toren)

Setelah semua proses pembuatan sumur bor selasai sekarang kebutuhan air di rumah anda menjadi terpenuhi.

Baca juga Cara Mengatasi Kerak/Lumut Pada Pipa Air Bersih

0 Response to "Jasa Sumur Bor Jogja"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai dengan artikel di atas